Kamis, 10 Mei 2012

Simsimi

gue lagi iseng online lewat web, akhirnya gue buka simsimi. dan inilah keisengan gue mencari nama rizki januar di simsimi


*brb ngakak* ki, sejak kapan kamu jadi anak cheers? :_)


HAHAHA ki, kamu tega selingkuh sama bisma..

Kalo ini, gue gak tau kenapa tiba tiba simsimi ngegombal..

dan saat gue nyari nama gue, inilah yang keluar



akhirnya gue pun menyimpulkan satu kesimpulan. beda kata, beda jawaban juga. kalo lo lagi bete coba aja simsimi siapa tau bisa ngakak hahaha :p sekian percobaan gue dengan simsimi, wassalamualaikum warrahmatullahiwabarakatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar